Posted by : Lathif_SolutionExpert Kamis, 14 Maret 2013


(Ist)
San Francisco - Setelah mencuri perhatian dengan layanan berbagi video Vine, Twitter tampaknya sudah memulai ancang-ancang untuk produk baru. Situs mikroblogging ini kabarnya berencana membuat aplikasi musik. 

Menurut laporan yang dilansir TechRadar, Kamis (14/3/2013), Twitter baru-baru ini mengakuisisi layanan pencarian musik bernama We Are Hunted. Teknologi milik perusahaan tersebut digunakan Twitter sebagai dasar aplikasi musik yang sedang dikembangkannya. 

Disebut-sebut akan mengusung nama Twitter Music, layanan ini akan menawarkan rekomendasi musik yang bisa dipersonalisasi, berdasarkan akun Twitter. Nantinya, Twitter Music juga akan menyediakan streaming musik melalui SoundCloud.

Adapun rekomendasi musik akan berdasarkan pada siapa yang difollow si pengguna di Twitter. Alhasil, ini akan memudahkan pengguna menemukan musik atau lagu berdasarkan artis yang mereka follow atau artis yang difollow teman-teman mereka. 

Belum ada informasi dari Twitter berkaitan dengan laporan ini. Situs We Are Hunted sendiri saat dikunjungi menampilkan pengumuman sedang offline. Sejumlah laporan memunculkan spekulasi, We Are Hunted sedang bersiap untuk peluncuran Twitter Music.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Followers

Bagaimana Blog Saya...?

Diberdayakan oleh Blogger.

Labels

Arsip Blog

- Copyright © 2013 Lathif_SolutionExpert -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -