Posted by : Lathif_SolutionExpert Kamis, 14 Maret 2013



Toys Story: Smash It!
Jakarta - Memasuki pertengahan bulan Maret 2013, para developer game Android semakin gencar untuk membangun sebuah game terbaik. Peningkatan tampilan grafis dan gameplay yang menarik, menjadi andalan para developer tersebut.

Namun membanjirnya game-game tersebut juga turut membuat kita kerap bingung untuk memilih. Berikut adalah game terbaik yang wajib ada di dalam tablet atau smartphone Android-mu.

Real Racing 3



Real Racing 3 telah menjadi primadona sejak pertama kali dirilis. Selain diluncurkan secara gratis, game ini memiliki banyak kelebihan, salah satunya datang dari segi tampilan grafis yang terbilang luar biasa. Kamu juga bisa memilih 45 mobil yang bisa digunakan untuk balapan di lebih dari 900 ajang.

Temple Run: Oz



Video game satu ini sebenarnya digunakan sebagai alat promosi Disney untuk memperkenalkan film terbarunya, yaitu Oz: The Great and Powerful.

Dengan mengambil gameplay yang persis dengan permainan Temple Run pada umumnya, kamu akan merasa ketagihan untuk memainkannya dalam waktu singkat.

Selain itu, kamu akan melawan seekor gorila dan juga akan terbang di atas sebuah balon udara untuk mengumpulkan koin-koin yang tersebar.

Toys Story: Smash It!



Tidak perlu penjelasan panjang untuk menggambarkan video game ini. Kamu bisa memainkan permainan ini dengan mudah, karena juga turut diperkaya oleh kehadiran mini games.

Bila kamu termasuk salah seorang penggila kisah Toy Story, maka kamu wajib memainkan game satu ini.

Boardtastic Skateboarding 2



Bila kamu adalah seorang penggila olahraga ekstrim skateboarding, maka video game ini patut dijadikan pilihan utama.

Kamu bisa mengeksplor berbagai skill di dalam Boardtastic saat bermain sendiri. Namun bila kamu mengambil mode multiplayer, maka kamu bisa memperlihatkan kepada seluruh dunia betapa hebatnya kamu dalam memeragakan aksi-aksi saat bermain skateboard virtual.

King’s Empire



King’s Empire adalah satu-satunya game yang memiliki genre berbeda di dalam daftar ini. Game ini membutuhkan kejelian dan kemampuanmu untuk menyusun strategi, karena kamu harus membangun sebuah kota dan mempersiapkan pasukan-pasukan untuk merebut tahta kerajaan yang direbut oleh musuhmu.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Followers

Bagaimana Blog Saya...?

Diberdayakan oleh Blogger.

Labels

Arsip Blog

- Copyright © 2013 Lathif_SolutionExpert -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -