Posted by : Lathif_SolutionExpert Rabu, 13 Maret 2013


Optimisme menyelimuti Allianz Arena beserta skuat Bayern Muenchen jelang perjamuan besar menyambut klub Liga Primer Inggris, Arsenal, Kamis (14/3) dini hari WIB nanti.

Kedua tim bakal kembali melakoni bentrokan dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions musim 2012-2013.

Optimisme terpancar dari para pasukan the Bavarians mengingat timnya unggul dua gol yang didapatnya dari bentrokan pertama pada dua pekan silam. Di Emirates Stadium, FC Hollywood membuat para penggawa the Gunners bubar dengan kepala tertunduk usai dicukur dengan skor telak 1-3.
Belum lagi, pekan terakhir di pentas domestik, skuat asuhan Jupp Heynckes sukses membungkam 3-2 Fortuna Dusseldorf yang memastikan puncak klasemen kian aman di tangan mereka. Hingga pekan ke-25, Muenchen menegaskan selisih 20 poin dengan runner up Borussia Dortmund."Aku tidak terlalu khawatir. Mungkin kita akan menjalani laga melawan Arsenal dengan mudah," kata gelandang Muenchen, Thomas Muller, seperti dilansir laman resmi klub.

Muller menyebut kualitas timnya kini semakin meningkat usai sederet hasil positif di beberapa pekan terakhir. Mencetak gol lebih dulu, kata Muller, adalah salah satu cara untuk memenangakan pertandingan dan lolos ke perempat final.

"Kita perlu tancap gas dan memberikan tekanan pada Arsenal melalui gol pertama," tambah Muller.
Gelandang 23 tahun itu juga menunjukkan performa impresif. Dari 32 penampilannya bersama tim, Muller telah mengemas 28 gol.



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Followers

Bagaimana Blog Saya...?

Diberdayakan oleh Blogger.

Labels

Arsip Blog

- Copyright © 2013 Lathif_SolutionExpert -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -