Posted by : Lathif_SolutionExpert Kamis, 14 Maret 2013



Jakarta - Facebook tidak hanya didirikan oleh Mark Zuckerberg. Namun juga beberapa nama lain yaitu Eduardo Saverin, Andrew McCollum, Dustin Moskovitz dan Chris Hughes.

Nama Zuckerberg tak bisa dipungkiri memang yang paling terkenal dan saat ini menjadi CEO Facebook. Namun peran pendiri yang lain, seperti Eduardo Saverin tidak boleh dikesampingkan.

Khusus Saverin, ia cukup menarik untuk dibahas. Lajang kelahiran Brazil itu sekarang tinggal di Singapura dan mengoperasikan beberapa bisnis dari sana.

Seperti apa sepak terjang bujangan kaya raya dan juga dikenal sebagai playboy ini? Simak berikut ini yang disarikan detikINET dari berbagai sumber.

 Lahir di Brazil


Eduardo Saverin lahir pada tanggal 13 Maret 1982 di Sao Paulo, Brazil. Ayahnya, Roberto Saverin, yang keturunan Yahudi kaya raya dalam berbagai bisnis yang dijalankannya seperti real estate.

Tahun 1993, keluarga ini menghadapi ancaman penculikan. Sang ayah kemudian memutuskan pindah ke Amerika Serikat ke wilayah Miami, Florida.

Namun kemudian, Roberto membantah keluarga mereka berimimigrasi ke Negeri Paman Sam karena takut terhadap penculikan. Namun karena memang sudah lama ia ingin bermukim di AS.

"Aku selalu ingin hidup di Amerika Serikat, itu adalah impian yang akhirnya terpenuhi karena Brazil sedang menghadapi krisis, situasinya tidak mudah," tukas Roberto.

Robert pindah bersama tiga anaknya dan seorang istri yang berprofesi sebagai psikolog. Di Amerika Serikat tanah impian, Eduardo pun mulai merajut mimpinya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Followers

Bagaimana Blog Saya...?

Diberdayakan oleh Blogger.

Labels

Arsip Blog

- Copyright © 2013 Lathif_SolutionExpert -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -